Apa saja metode yang efektif untuk pengobatan kanker nasofaring?

Kanker nasofaring adalah tumor ganas yang berasal dari sel epitel dan kelenjar nasofaring, sering terjadi di bagian atas dinding belakang nasofaring dan dinding samping nasofaring. Kanker nasofaring memiliki perbedaan etnis yang signifikan terjadi pada ras kuning (Cina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina). Berdasarkan data statistic, sekitar 80% kanker nasofaring di seluruh dunia dialami oleh ras kuning, dan yang terbanyak diantaranya adalah dari Cina Selatan.

Menghadapi kenyataan ini, para Tim Medis di Cina tidak berhenti untuk mengatasinya, di Modern Cancer Hospital Guangzhou misalnya, kanker nasofaring tidak lagi diobati dengan metode konvensional seperti operasi dan kemoradioterapi, Teknologi Pengobatan Minimal Invasif semakin banyak digunakan dan telah menarik semakin banyak perhatian banyak pasien luar negeri untuk datang ke Cina melakukan pengobatan. Teknologi pengobatan kanker nasofaring Minimal Invasif memiliki banyak kelebihan seperti minim luka, minim efek samping, proses pemulihan yang lebih cepat dan lainnya. Dengan keunggulan mematikan sel kanker secara akurat sehingga pada kanker stadium lanjut atau kasus kekambuhan kanker pun juga dapat memperoleh hasil pengobatan yang efektif.

1. Intervensi dilakukan di bawah pasnduan DSA, dengan luka sayatan hanya 1-2 mm, kemudian kateter khusus, peralatan mikro lainnya dimasukkan hingga ke lokasi tumor, obat anti-kanker disalurkan hingga ke pusat tumor, embolisasi dilakukan untuk menyumbat pembuluh darah, membuat “tumor mati” sehingga “mati kelaparan”, sementara itu agen emboli membawa obat anti-kanker ke dalam tumor, memainkan peran kemoterapi lokal.

2.Cryosurgery pada dasarnya adalah pengobatan kanker secara “Hipotermia + Hipertermia”. Pertama-tama gas argon disalurkan ke jaringan tumor yang menyebabkan temperatur turun hingga -180℃ dan tumor menjadi bola es, setelah itu gas helium disalurkan membuat suhu seketika naik menjadi 20℃~40℃, membuat tumor meleleh dan meledak, sehingga tujuan menghancurkan tumor pun tercapai.

3.Metode Microwave Ablation dilakukan dibawah panduan pencitraan, jarum microwave ablation dimasukkan melalui kulit menuju pusat tumor, kemudian gelombang mikro dikeluarkan secara berkelanjutan, molekul polar dalam jaringan tumor di bawah dengan kecepatan tinggi, sehingga menghasilkan panas yang meningkatkan temperatur tumor. Ketika temperatur di atas 60℃, protein tumor akan terkoagulasi mengakibatkan nekrosis tumor.

4.Imunoterapi tidak hanya membunuh sel kanker, membersihkan tubuh dari berbagai lesi, mencegah kekambuhan kanker dan metastasis, dan juga memulihkan sistem kekebalan tubuh yang rusak serta menghambat pertumbuhan tumor.

Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah salah satu rumah sakit yang telah terakreditasi Amerika JCI, rumah sakit dengan pengalaman yang kaya akan pengobatan kanker Minimal Invasif, selama puluhan tahun membangun rumah sakit dan telah menarik perhatian banyak pasien kanker dari luar negeri untuk datang ke China melakukan pengobatan.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.