Kanker Hati

G[C2$ @$F3NMK@@E`J5Y5RO

Karena liver/hati terdiri dari beberapa jenis sel, beberapa jenis tumor dapat terbentuk di hati. Tumor hati ini ada yang bersifat jinak dan ada yang ganas (kanker). Kedua jenis tumor ini memiliki penyebab yang berbeda dan diperlakukan berbeda. Prospek untuk pemulihan tergantung pada jenis tumor;

Tumor jinak hati pada umumnya tidak menyebar ke jaringan/organ lain. Tumor ini biasanya dapat disembuhkan dengan operasi pengangkatan, terutama pada saat mereka menyebabkan rasa sakit atau perdarahan.

Jenis- Jenis Kanker Hati

Hepatoseluler Karsinoma (HCC): bentuk paling umum dari kanker hati pada orang dewasa. Pasien Hepatitis C kronis memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker jenis ini. Kanker ini dimulai dalam hepatosit, yaitu jenis sel hati utama. Sekitar 3 dari 4 kanker yang dimulai di hati adalah jenis ini. HCC dapat memiliki pola pertumbuhan yang berbeda.

Beberapa bermula sebagai tumor tunggal yang tumbuh membesar. Hanya di akhir perjalanan , penyakit ini tidak menyebar ke bagian lain dari hati.

Lainnya, bermula di banyak tempat di seluruh hati, bukan sebagai tumor tunggal. Hal ini paling sering terlihat pada orang dengan sirosis hati dan merupakan pola yang paling umum terlihat, khususnya di negara-negara maju dimana konsumsi alcohol tinggi.

Kanker saluran empedu (cholangiocarcinomas): kanker saluran empedu membentuk 1 atau 2 dari setiap 10 kasus kanker hati. Kanker ini dimulai pada saluran empedu.

Kanker yang dimulai di pembuluh darah di hati (angiosarcomas dan hemangiosarcomas): Adalah jenis kanker langka yang dimulai di dalam pembuluh darah hati. Tumor ini tumbuh cepat. Seringkali pada saat ditemukan mereka sudah menyebar sehingga tidak dapat diangkat. Pengobatan mungkin membantu memperlambat penyakit, tetapi kebanyakan pasien tidak tinggal lebih dari setahun setelah kanker ini ditemukan.

Hepatoblastoma: Jenis ini sangat jarang terjadi, biasanya ditemukan pada balita. Pengobatan utamanya adalah dengan operasi dan kemoterapi. Penyakit ini memiliki kelangsungan hidup hingga 90% bila ditemukan pada stadium awal.

St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ahli Oncologi Tim Medis MDT dari St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan . Dan untuk pasien kanker ,operasi, kemoradioterapi bukanlah satu-satunya pilihan pengobatan, perkembangan internasional Medis lebih maju terdapat teknologi lebih canggih yaitu Terapi Minimal Invasif Dan 18 Methode Terapi lainnya di St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Dapat memilih alternatif salah satu pengobatan unggulan Minimal Invasif untuk menjaga tetap keutuhan fungsi hati,pengobatan pilihan diantaranya :

e2acd849d365015ef08ef5b696dc9e31_XL

  1. Immunoterapi ,yaitu terapi meningkatkan kekebalan tubuh,dengan cara mengambil darah dari tubuh pasien sendiri, kemudian sel antikanker antibody, pemisahan sel mononuclear, Induksi dan pengembangbiakan di laboratorium. Kemudian di masukkan kembali ke tubuh pasien melalui infuse intervena. Sel antikanker antibody bekerja dalam tubuh selain membunuh sel kanker juga merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi lebih banyak lagi sel-sel http://cialisfrance24.com antikanker antibody dalam tubuh. Hal ini sangat efektif untuk mencegah kekambuhan dan menekan tumor supaya tidak metastasis.

2. Terapi Intervensi adalah terapi lokal kemoterapi dan terapi embolisasi yaitu; penyumbatan pembuluh darah kanker disebut dengan embolisasi arteri, untuk memutuskan pasokan darah dan nutrisi ke kanker, sehingga membuat kanker “mati kelaparan”. Cara kerja Terapi Intervensi adalah menghambat pembuluh darah dalam kanker, maka akan menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah penyebaran ke organ lain, dan membuat kanker kekurangan nutrisi hingga “kanker mati kelaparan”.Keistimewaannya yaitu, minimalis efek samping obat karena terapi intervensi tidak melalui pembuluh darah intravena keseluruh organ tubuh, melainkan obat dihantar di masukkan ke pusat lesi kanker dengan panduan CT Scant , dengan demikian obat bekerja di dalam tumor lebih efektif 8 kali lipat.

3. Nano knife adalah Terapi dalam proses pengobatan tumor atau kanker yang terletak di dekat pembuluh darah besar, saluran empedu, saluran pankreas, pembuluh darah portal dan lain-lain yang tidak dapat ditangani dengan pembedahan atau ablasi konvensional , dan pada kasus kanker prostat ,kanker pankreas atau kanker yang terletak di dekat vertebral , operasi pembedahan dapat menyebabkan kerusakan saraf, menyebabkan kelumpuhan, gangguan fungsi organ dan lain-lain. Tetapi kelebihan dari Terapi Nanoknife tidak menimbulkan kerusakan pada saluran atau saraf, dapat disimpulkan bahwa Nanoknife aman dan efektif dibanding operasi

4. Terapi gabungan obat barat dan timur untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker, dengan begitu dapat mengontrol dan mengobati kanker, dengan berbagai kelebihan seperti target yang tepat, tidak ada resistensi terhadap obat, efek samping kecil, dan lain-lain. Beberapa obat-obatan herbal memiliki khasiat untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.