Penelitian Akademik Kanker, Fokus Kepada Pasien Kanker

Upacara Pembukaan Proyek Penelitian St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou oleh Komisi Perencanaan Kota
Pada 26 Februari 2016, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengumumkan proyek penelitian , dan meraih proyek penelitian dari Komisi Perencanaan Kota. Pada 5 Desember, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadakan Upacara Pembukaan Proyek Penelitian oleh Komisi Perencanaan Kota. Turut hadir dalam acara ini antara lain Profesor, Dokter Kepala, Dokter Pembimbing dari Medical College of Jinan University, serta Profesor Xu Meng dari Biological Treatment Committee of Guangdong Provincial Anti-Cancer Association untuk ikut membahas dan memberikan bimbingan. Vice President dari St. Stamford International Medical Group, Tu Xiaoming; Kepala Rumah Sakit St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dan para pimpinan lainnya serta para tim peneliti juga turut berpartisipasi dalam upacara pembukaan ini.

1
Para Anggota Panitian Proyek Penelitian

Laporan pembukaan kali ini disampaikan oleh Profesor Huang Deliang dari St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, yaitu mengenai . Prof. Huang Deliang menjelaskan, tema penelitian kali ini adalah tentang proses Ablasi lokal pada Metode NanoKnife yang dikombinasikan terapi Gemcitabine dan metode lain kombinasi Terapi Gemcitabine, membandingkan efektifitas pengobatan dan serta menilai keamanan metode-metode tersebut, hal ini bertujuan untuk aplikasi klinis yang lebih baik. Penelitian ini telah disetujui oleh Guangzhou Institute of Information Science and Technology, merupakan terobosan dan inovasi baru dalam pengobatan kanker pankreas.

2
Pelaksana Proyek Penelitian Huang Deliang

Selanjutnya, para tim peneliti melakukan studi kelayakan dan perdebatan sengit. Salah satu fokus diskusi kali ini adalah pengobatan kanker pankreas menggunakan metode NanoKnife yang memiliki efektifitas pengobatan hingga 100% yang akan dikombinasikan dengan Terapi Gemcitabine untuk mencapai efek terapeutik yang lebih baik. Wakil Direktur St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Pembimbing Dokter, Profesor Wang Xin menuturkan, asalkan hasil kombinasi pengobatan ini menunjukkan rata-rata kelangsungan hidup pasien yang lebih panjang, maka penelitian dapat dinyatakan berhasil. Sementara itu, tim peneliti juga akan mempelajari proses diskusi dan rincian semua analisis untuk memastikan keberhasil dari penelitian.

3
Pembukaan Proyek Penelitian

Akhirnya, Profesor Xu Meng memberikan penilaian dan bimbingan pada subjek penelitian kali ini, yaitu penelitian medis harus tepat dan terdepan. Selama studi, setiap peneliti perlu mencatat kebutuhan mereka untuk memperbaiki dan fokus pada indeks penelitian, serta harus menyelesaikan 30 kasus pengobatan NanoKnife kombinasi Terapi Gemcitabine pada aplikasi kinis di rumah sakit mereka sendiri. Ia berharap, para tim peneliti dapat mengerjakan penelitian ini dengan baik untuk meningkatkan kemajuan pada pengobatan NanoKnife, menjadikan ini sebagai terobosan dalam pengobatan kanker pankreas, membentuk karakteristik teknologi terdepan dari kombinasi NanoKnife dengan pengobatan lainnya. Diawali dari penyakit kanker pankreas yang akhirnya bermanfaat untuk lebih banyak pasien kanker lainnya.

4
Vice President of St. Stamford International Medical Group, Tu Xiaoming

Pada laporan pembukaan, Vice President St. Stamford International Medical Group, Tu Xiaoming menyatakan, mengusahakan proyek ini untuk dapat melewati Komisi Perencanaan Kota adalah hal yang sangat sulit, ada 2 proposal St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang diajukan untuk penelitian, salah satunya adalah proposal yang disampaikan oleh Prof. Dai Wanyan dengan subjek studi . Ini membuktikan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki teknologi dan inovasi terdepan dalam pengobatan kanker dan tingkat penelitian akademis yang baru. Upacara pembukaan ini menarik perhatian masyarakat luas. Guangdong News, salah satu platform kesehatan terlebih dahulu menerbitkan artikel ini.
Direct link:

http://life.southcn.com/g/m/2016-12/06/content_161118495.htm

Tulisan ini dipublikasikan di JCI, Modern Cancer Hospital Guangzhou, Nanoknife. Tandai permalink.