Pengobatan Kanker Lambung dengan Metode Minimal Invasif

Kanker Lambung,Gejala kanker Lambung,Pengobatan Minimal Invasif

  Pengertian Kanker lambung adalah Suatu jenis penyakit kanker yang terjadi di perut, berasal dari sel epitel dinding perut dan dapat terjadi diberbagai bagian perut (daerah antral pylorus paling banyak, diikuti oleh daerah fundic lambung kardia, Lambung sedikit lebih kecil), invasi ke dalam dan berbagai bagian lambung.

Faktor risiko untuk kanker lambung adalah kebiasaan makan yang tidak sehat, radang lambung (gastritis kronis), polip, asap rokok dan alkohol.

Gejala kanker lambung :

♦ sakit perut

♦ perasaan kenyang atau kembung ketika tidak diharapkan

♦ mual dan muntah

♦ penurunan berat badan

Semakin dini kanker lambung terdeteksi, semakin baik kemungkinan pemulihan.Perawatan yang paling penting untuk kanker lambung adalah operasi, radioterapi dan kemoterapi.

 Gejala Kanker Lambung

Gejala kanker lambung – yang sering disebut juga sebagai gastric cancer adalah kanker yang berawal dari daerah lambung. Tahukah Anda bahwa kanker lambung berada pada urutan ke-2 bagi pria dan wanita yang menyebabkan kematian. Kanker ini sendiri paling sering terjadi di daerah Asia Timur. Apa penyebab salah satu jenis kanker yang paling umum ini? untuk mengetahui lebih dalam apa penyebab dan gejala kanker lambung!

Penyebab dan Gejala Kanker Lambung

Memang belum bisa dipastikan sepenuhnya penyebab kanker lambung namun yang menjadi faktor risikonya, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Terlalu sering mengonsumsi makanan yang diasinkan dan diasapi.

2. Jarang mengonsumsi buah dan sayur.

3. Memiliki riwayat medis keluarga yang mengalami kanker lambung juga.

4. Infeksi oleh Helicobacter pylori, sebuah bakteri yang menyerang dan tinggal di bagian lapisan lendir di dalam lambung.

5. Mengalami radang lambung kronis, hal ini memicu radang lambung jangka panjang dan berefek pada kanker lambung.

6. Pernicious anemia, yaitu penurunan jumlah sel darah merah yang terjadi pada saat saluran pencernaan tidak mampu menyerap dengan baik vitamin B12.

7.Kebiasaan merokok.

Melihat faktor risiko ini maka penting bagi setiap orang untuk memulai pola dan gaya hidup sehat, khususnya menghindari pemicu kanker lambung. Namun bagaimana kalau penyakit ini tidak bisa terhindarkan? Perhatikan gejala kanker lambung yang ditengarai sebagai berikut:

Kanker lambung mengalami gejala awal pertumbuhan yang tidak begitu kentara. Hal ini yang paling penting perlu dicatat, oleh karena itu perlu pemeriksaan secara intensif. Seseorang yang bisa saja mengalami kanker lambung sering mengalami penurunan nafsu makan secara drastis dan ini berakibat pula pada kehilangan berat badan secara drastis. Terdapat rasa sakit pada perut atau dyspepsia yakni rasa tidak nyaman pada perut bagian atas yang berakibat pada naiknya asam lambung. Kanker lambung stadium lanjut ditandai dengan seringnya muntah-muntah dan feses berwarna hitam pekat.

Karena minimnya gejala awal kanker lambung sering kali seseorang tidak menyadari kalau dia sudah terkena kanker. Jadi, perlu diagnosis yang tepat untuk itu. Beberapa prosedur diagnosis kanker lambung bisa dilakukan dengan gastroskopi yakni memasukkan endoskop dari mulut ke dalam perut, ada pula biopsi yakni mengambil sebagian kecil jaringan dari perut / lambung yang terlihat tidak normal dan juga tes pencitraan lambung yakni seperti CT-scan dan scan ultrasound yang melihat gambaran tubuh. Selain itu, terdapat pula pemeriksaan apakah ada infeksi Helicobacter pylori yang meliputi tes darah, tes pernapasan dan juga tes laboratorium lainnya. Dengan cara-cara medis seperti ini, diagnosis terhadap gejala kanker lambung tentunya bisa lebih akurat.

 St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Ahli Oncologi Tim Medis MDT dari St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan deteksi dini, diagnosis dini pencegahan dan pengobatan kanker lambung adalah faktor yang paling penting dan sangat efektif pengobatan kanker lambung. Dan untuk pasien kanker ,operasi, kemoradioterapi bukanlah satu-satunya pilihan pengobatan, perkembangan internasional Medis lebih maju terdapat teknologi lebih canggih yaitu  18 Methode Terapi Minimal Invasif
di St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou,Dapat memilih alternatif salah satu pengobatan unggulan diantaranya :

1. Immunoterapi ,yaitu terapi meningkatkan kekebalan tubuh,dengan cara mengambil darah dari tubuh pasien sendiri, kemudian sel antikanker antibody, pemisahan sel mononuclear, Induksi dan pengembangbiakan di laboratorium. Kemudian di masukkan kembali ke tubuh pasien melalui infuse intervena. Sel antikanker antibody bekerja dalam tubuh selain membunuh sel kanker juga merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi lebih banyak lagi sel-sel antikanker antibody dalam tubuh. Hal ini sangat efektif untuk mencegah kekambuhan dan menekan tumor supaya tidak metastasis.

2. Terapi Intervensi adalah terapi lokal kemoterapi dan terapi embolisasi yaitu; penyumbatan pembuluh darah kanker disebut dengan embolisasi arteri, untuk memutuskan pasokan darah dan nutrisi ke kanker, sehingga membuat kanker “mati kelaparan”. Cara kerja Terapi Intervensi adalah menyumbat pembuluh darah dalam kanker, maka akan menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah penyebaran ke organ lain, dan membuat kanker kekurangan nutrisi hingga “kanker mati kelaparan”.Keistimewaannya yaitu, minimalis efek samping obat karena terapi intervensi tidak melalui pembuluh darah intravena keseluruh organ tubuh, melainkan obat dihantar di masukkan ke pusat lesi kanker dengan panduan CT Scant , dengan demikian obat bekerja di http://www.achaten-suisse.com/ dalam tumor lebih efektif 8 kali lipat.

3. Nano knife adalah Terapi dalam proses pengobatan tumor atau kanker yang terletak di dekat pembuluh darah besar, saluran empedu, saluran pankreas, pembuluh darah portal dan lain-lain yang tidak dapat ditangani dengan pembedahan atau ablasi konvensional , dan pada kasus kanker prostat ,kanker pankreas atau kanker yang terletak di dekat vertebral , operasi pembedahan dapat menyebabkan kerusakan saraf, menyebabkan kelumpuhan, gangguan fungsi organ dan lain-lain. Tetapi kelebihan dari Terapi Nanoknife tidak menimbulkan kerusakan pada saluran atau saraf, dapat disimpulkan bahwa Nanoknife aman dan efektif dibanding operasi

4. Terapi gabungan obat barat dan timur untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker, dengan begitu dapat mengontrol dan mengobati kanker, dengan berbagai kelebihan seperti target yang tepat, tidak ada resistensi terhadap obat, efek samping kecil, dan lain-lain. Beberapa obat-obatan herbal memiliki khasiat untuk menghambat regenerasi pembuluh darah kanker.

 

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.