Pengobatan Kanker Paru

Berdasarkan data statistik yang ada, kanker paru adalah salah satu jenis penyakit kanker yang paling sering dijumpai, jenis kanker ini memiliki tingkat kematian paling tinggi. Secara global, setiap 30 detik terdapat 1 penderita kanker paru yang meninggal dan jumlah penderita kanker paru bertambah 1,2 juta setiap tahunnya. Berdasarkan data tahun 2010, di di Indonesia, jumlah perokok dewasa laki-laki mencapai 66% dan jumlah perokok pasif mencapai lebih dari 97 juta orang. Hal ini merupakan salah satu penyebab timbulnya penyakit Non-Small Cell Lung Cancer (NSCLC).

Beberapa akhir tahun ini, seiring dengan perkembangan teknologi pengobatan kanker minimal invasif yang semakin berkembang, Cryosurgery, Kombinasi pengobatan Barat dan Timut, Intervensi , dan berbagai macam pengobatan kanker lainnya terus memberikan hasil pengobatan kanker paru yang efektif. Pada tahun 2007, ahli utama direktur Peng Xiaochi Modern Cancer Hospital Guangzhou pemimpin tim mulai mengeksplorasi bedah di paru minimal invasif, tim ahli membedah 1-2 mm di bagian dada dengan memasukan alat monitoring modern yang dikombinasikan dalam pengobatan kanker paru. Hingga saat ini, pihak rumah sakit sudah berhasil melakukan pengobatan kanker paru minimal invasif lebih dari ribuan pasien. Tidak hanya terfokus pengobatan medis di China saja, tetapi kecanggihan teknologi juga sudah sebanding dengan level Internasional.

Intervensi

Jaringan tumor pada kanker paru umumnya terdiri dari arteri bronchial pemasok darah. Oleh karena itu, Intervensi memasukkan obat kemoterapi ke arteri bronchial untuk meningkatkan konsentrasi obat, sehingga dapat lebih efektif membunuh sel kanker serta mengurangi dan meringankan efek samping pengobatan. Jika hanya menggunakan metode tunggal, pengobatan kanker paru akan sulit mencapai hasil yang diinginkan. Dengan menggunakan kombinasi Cryosurgery, Terapi Ozon dan berbagai teknologi lainnya, hasil yang didapat akan lebih efektif.

Cryosurgery

Metode operasi pada pengobatan kanker paru mudah menyebakan infeksi pleura, pendarahan internal dan berbagai komplikasi kronis lainnya. Metode Cryosurgery dilakukan tanpa operasi, minim luka, minim efek samping, minim rasa sakit, serta pemulihan spiritual pasca tindakan lebih cepat. Dan jika dikombinasikan dengan teknologi pengobatan kanker lainnya, dapat meningkatkan fungsi dan kualitas hidup, serta memperpanjang harapan hidup pasien.

Metode Gabungan Pengobatan Timur dan Barat : Minim Efek Samping

Traditional Chinese Medicine (TCM) dapat membantu menyeimbangkan siklus dalam tubuh secara keseluruhan, menambah fungsi kekebalan tubuh, menghambat perkembangan kanker, memiliki efek samping yang minim, serta hampir tidak menimbulkan reaksi penolakan tubuh. Traditional Chinese Medicine (TCM) dapat meningkatkan hasil

pengobatan Cryosurgery dan Intervensi, meringankan gejala-gejala, meningkatkan kualitas hidup serta memperpanjang harapan hidup pasien secara signifikan.

Pengobatan Kanker Paru di China

Seiring dengan perkembangan teknologi medis, semakin banyak pasien kanker paru yang tidak puas terhadap metode pengobatan konvensional operasi dan kemoradioterapi. Demi mendapatkan hasil pengobatan yang efektif, minim luka, serta terhindar dari efek samping pengobatan, semakin banyak pasien kanker paru yang memilih menjalani pengobatan di China.

Mila Labor  Gardon adalah seorang pasien kanker paru stadium 3 asal Filipina. Pada Maret 2014, dokter di rumah sakit setempat mendiagnosa adanya tumor paru sebesar 11cm. Teknologi pengobatan operasi dan kemoradioterapi di Filipina membuat kondisinya semakin memburuk, sel kanker malah menyebar hingga ke kelenjar getah bening leher, kepala dan tulangnya, tubuhnya pun semakin lemah.

Pada Maret 2016, atas rekomendasi seorang teman, Mila Labor Gardon pun menjalani pengobatan ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah menjalani Intervensi, Cryosurgery dan beberapa metode pengobatan lainnya, tumor di parunya sudah menghilang, angka penanda tumornya turun ke angka normal, dan kondisinya jauh membaik.

Sang suami mengatakan, “Kanker tidaklah mengerikan, asalkan optimis terhadap pengobatan, penyakit dapat terkontrol secara efektif!”

Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi via online, telepon atau email. Untuk info kesehatan lebih lanjut, silakan cek akun sosial Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di Kanker Paru-Paru, Modern Cancer Hospital Guangzhou. Tandai permalink.