Pengobatan Minimal Invasif Untuk Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring menjadi salah satu jenis kanker yang sering ditemui pada ras mongoloid. Seiring dengan perubahan pusat medis dunia, teknologi pengobatan kanker nasofaring pun terus berkembang, semakin lama semakin banyak pasien dari berbagai negara khususnya Asia Tenggara menjalani pengobatan di China. Berdasarkan penjelasan dari ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou, pengobatan kanker nasofaring tidak bisa hanya berfokus pada metode tertentu, tetapi harus didasarkan pada kondisi pasien. Menggabungkan metode pengobatan operasi dan kemoradioterapi dengan pengobatan minimal invasif dapat membuahkan hasil pengobatan yang lebih efektif.

Saat ini terapi bertarget minimal invasif menjadi pengobatan kanker nasofaring yang paling maju, memiliki kelebihan seperti minim luka, minim tingkat kekambuhan, hasil efektif, minim efek samping, bertarget, pemulihan cepat dan berbagai kelebihan lainnya. Kelebihan utama metode pengobatan kanker nasofaring ini adalah hasil klinis yang signifikan dan dapat meningkatkan kualitas hidup pasien. Sebagai rumah sakit yang dapat menjalani terapi bertarget minimal invasif yang berteknologi canggih, Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki 18 metode pengobatan seperti Terapi Intervensi, Cryosurgery, Imunoterapi, Microwave Ablation dan lain-lain. yang dapat menarik pasien asing untuk menjalani pengobatan kanker di China.

Terapi Intervensi dilakukan di bawah panduan alat pencitraan medis, hanya membutuhkan luka bedah sebesar 1-2mm. Dengan panduan alat CT, dokter akan memasukkan kateter tipis atau khusus ke dalam tubuh pasien untuk melakukan pendiagnosaan dan pengobatan pada lesi, metode ini sangat bertarget, memiliki hasil yang efektif, serta proses pemulihan yang cepat. Cryosurgery merupakan metode ablasi terpenting, menggunakan siklus panas dan dingin, yaitu tumor dibekukan kemudian dengan cepat dipanaskan kembali untuk menghancurkan dan membunuh tumor tersebut. Proses Microwave Ablation dilakukan di bawah panduan alat pencitraan, jarum microwave ablation dimasukkan ke tumor melalui lapisan kulit, kemudian jarum tersebut akan mengeluarkan gelombang mikro secara terus menerus, molekul polar dalam jaringan tumor bergerak dengan kecepatan tinggi, sehingga menghasilkan panas yang dapat meningkatkan temperatur tumor. Ketika temperatur melebihi 60°C, protein tumor akan terkoagulasi dan mengakibatkan nekrosis tumor, kemudian sel tumor akan mati kepanasan. Imunoterapi tidak hanya dapat membunuh sel kanker, namun juga dapat membersihkan sisa penyakit yang tertinggal di berbagai bagian tubuh, serta mencegah kekambuhan dan metastasis tumor. Imunoterapi juga dapat memulihkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien, serta menghambat pertumbuhan sel kanker pada pasien kanker nasofaring.

Modern Cancer Hospital Guangzhou merupakan rumah sakit yang telah terakreditas JCI, merupakan rumah sakit kanker berpengalaman yang memiliki metode pengobatan minimal invasif. Rumah sakit sudah berdiri selama belasan tahun dan telah berhasil menarik ribuan pasien asing untuk menjalani pengobatan kanker di China. Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat berkonsultasi dengan kami via online atau email. Untuk info kesehatan lainnya, silakan kunjungi halaman Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.