Pengobatan Minimal Invasif Untuk Kanker Pankreas

Dalam beberapa tahun terakhir, seiring berkembangnya teknologi pengobatan kanker minimal invasif seperti terapi Intervensi, Cryosurgery, Imunoterapi dan berbagai metode lainnya yang dapat membawa harapan baru bagi para pasien kanker pankreas. Hal ini menarik banyak pasien asing untuk menjalani pengobatan kanker di China. Dibandingkan dengan metode operasi dan kemoradioterapi, pengobatan minimal invasif memiliki kelebihan seperti minim luka, minim efek samping, pemulihan cepat dan hasil yang efektif. Mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pasien, apa saja metode pengobatan minimal invasif untuk kanker pankreas? Berikut penjelasan para ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou :

1. Terapi Intervensi

Terapi Intervensi dilakukan di bawah panduan DSA (Digital Substraction Angiography) dan dibutuhkan luka bedah sekitar 1-2mm. Kemudian dengan panduan presisi dimasukkan kateter khusus menuju pusat tumor. Obat anti kanker dimasukkan untuk membunuh sel-sel kanker, pembuluh darah tumor dan pembuluh sekitarnya akan diembolisasi untuk “mematikan” pembuluh darah tumor, sehingga tumor “mati kelaparan” karena kehilangan pasokan darah. Sementara itu, agen emboli akan membawa obat anti kanker menuju pusat tumor dan meningkatkan efektivitas dari pengobatan tersebut.

2. Cryosurgery

Metode Cryosurgery dilakukan tanpa operasi. Metode ini dapat mencapai efektivitas yang sama seperti metode operasi. Modern Cancer Hospital Guangzhou mengadopsi teknologi maju internasional – metode Cryousurgery, dengan prinsip prosedur “dibekukan + dipanaskan”. Menggunakan gas argon dan helium untuk mengontrol naik turunnya suhu tersebut. Bertujuan untuk menghancurkan jaringan tumor atau pembuluh darah tumor yang menyebabkan hipoksia, serta membunuh sel-sel kanker. Di saat yang bersamaan, Cyrosurgery mengurangi risiko operasi dan komplikasi, dapat memantau proses dan hasil pengobatan, serta tidak ada syarat khusus untuk melakukan anestesi.

3. Imunoterapi

Imunoterapi tidak hanya dapat membunuh sel kanker, namun juga dapat meminimalisir sisa penyakit di berbagai bagian tubuh, mencegah terjadinya kekambuhan dan metastasis kanker. Memiliki peran unik untuk merestorasi dan rekonstruksi sistem kekebalan tubuh yang rusak, serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Metode Imunoterapi tidak akan menimbulkan efek resistensi pada tubuh pasien, angat aman dan tanpa efek samping. Baik kondisi tubuh yang kuat atau lemah, semua pasien sangat cocok menjalani metode Imunoterapi.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi via online, telepon atau email. Untuk info kesehatan lebih lanjut, silakan cek akun sosial Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.