Pengobatan Terapi Sel Untuk Kanker

Sel induk adalah sel pemula yang memiliki kemampuan memperbanyak diri dan berdiferensiasi, merupakan sel awal tubuh, yang secara teori dapat digunakan sebagai sel awal di berbagai organ jaringan lainnya. Terapi Sel adalah sebuah teknologi medis yang telah dianalisa sejak akhir abad ke-20. Yaitu dengan memanfaatkan kemampuan sel untuk berdiferensiasi dan memperbaiki, mentransplantasikan sel induk yang sehat ke dalam tubuh pasien, sehingga tercapai tujuan perbaikan sel yang sakit atau merenkonstruksi sel dan jaringan normal tubuh.

Melalui 20 tahun perkembangan, pengobatan Terapi Sel telah mendapatkan kemajuan yang besar. Hingga bulan juni 2015, Terapi Sel telah berhasil menangani ribuan kasus, diantaranya diabetes, sirosis hati, gagal ginjal dan berbagai penyakit kronis lainnya. Dalam mengobati kanker, Terapi Sel juga memiliki peran yang sangat efektif, sel induk yang ditransplantasikan dapat secara efektif mengecilkan tumor. Pengembangbiakan Terapi Sel ke pusat penyakit berfungsi untuk memperbaiki kerusakan sel, menggantikan sel yang rusak akibat kanker, sehingga tercapai tujuan memperbaiki fungsi organ dan mengobati penyakit dari akarnya.

Berdasarkan kemampuan berdiferensiasi, Terapi Sel dibagi menjadi 3 : sel induk totipoten; sel induk berpotensi tunggal; sel induk berpotensi mejemuk. Sebelum memasuki tahap 4 dimana zigot membentuk embrio, semua sel adalah sel induk totipoten yang dapat berkembang menjadi individu yang mandiri. Bisa juga dikatakan, dapat berkembang menjadi sel. Sel induk berpotensi mejemuk adalah sel yang hanya dapat berdeferensiasi menjadi jaringan atau organ sekelompok tertentu (misalnya sel darah, termasuk sel darah merah, sel darah putih dan trombosit). Sedangkan, sel induk berpotensi tunggal hanya dapat menghasilkan suatu jenis sel, tetapi memiliki kemampuan memperbaharui diri sendiri.

Sebagai sebuah teknologi baru, prospek untuk pengembangan sel induk sangat luas. Untuk saat ini, pengobatan Terapi Sel untuk kanker masih membutuhkan banyak pengembangan teknologi pelengkap. Efektifitas teknologi minimal invasif

pengobatan kanker di Modern Cancer Hospital Guangzhou sangat nyata, telah menarik banyak pasien kanker asing untuk menjalani pengobatan di China, seperti Intervensi ,Cryosurgery, Microwave Ablation, Imunoterapi dan berbagai teknologi lainnya. Dengan keunggulan minim luka, pemulihan cepat, minim efek samping dan sebagainya, jika dipadukan dengan Terapi Sel, hasilnya pun akan jauh lebih maksimal.

Modern Cancer Hospital Guangzhou adalah sebuah rumah sakit yang telah terakreditasi JCI, memiliki teknologi pengobatan kanker minimal invasif, berpengalaman dalam pengobatan kanker, dan telah menarik banyak perhatian pasien kanker dari berbagai negara selama lebih dari 10 tahun terakhir.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi via online, telepon atau email. Untuk info kesehatan lebih lanjut, silakan cek akun sosial Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.