Rumah Sakit Kanker Kerjasama China dan Singapore Berakreditasi JCI Pertama Didirikan di Guangzhou

Di China, permintaan pasar dalam bidang pengobatan tumor semakin meningkat, rumah sakit tumor juga semakin berkembang, sehingga persaingan juga semakin ketat, oleh karena itu semakin banyak pula pasien luar negeri yang datang mencari teknologi pengobatan tumor paling mutakhir. Teknologi pengobatan China yang semakin berkembang menjadi faktor utama yang menarik pasien luar negeri untuk berobat di China. Ditambah dengan jarak negara Asean dan China yang tidak terlalu jauh membuat jumlah pasien di China terus meningkat.

Pada 3 Juli 2016, Rumah sakit kanker kerjasama China dan Singapore berakreditasi JCI pertama – St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah didirikan di Guangzhou.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou telah didirikan di Guangzhou, sebelumnya bernama Modern Cancer Hospital Guangzhou, merupakan instansi kesehatan komprehensif yang berfokus pada pengobatan tumor, terkenal dalam memberikan layanan pengobatan tumor secara keseluruhan. Setelah berjuang selama bertahun-tahun, pada Oktober 2014, rumah sakit ini akhirnya berhasil mendapatkan sertifikasi JCI dengan nilai yang tinggi. Kerjasama investasi dari Singapore tidak hanya akan memperkuat rumah sakit, namun juga membawa teknologi pengobatan terbaru Singapore dan sumber daya medis untuk St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou.

Selain itu, “Basis Aplikasi Klinis NanoKnife” St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga diresmikan. Teknologi NanoKnife adalah subversi terbaru dari pengobatan Ablasi konvensional yang akan membawa harapan baru bagi pengobatan tumor ganas pankreas dan saluran empedu stadium lanjut dan akhir. Pada Oktober 2011, NanoKnife telah mendapat ijin dari FDA dan sertifikat dari Uni Eropa CE untuk diaplikasikan secara klinis. Di seluruh dunia sudah lebih dari 100 rumah sakit besar yang menggunakan teknologi Ablasi NanoKnife, dan pada Juli 2015, CFDA akhirnya mengijinkan penggunaan teknologi ini pada pengobatan tumor ganas padat. Dengan teknologi pengobatan terbaru beskala internasional ini dibantu dengan keunggulan Tim MDT St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang terdiri dari Ahli Bedah Onkologi, Ahli Bedah, Ahli Radiologi, Anestesi, dan berbagai ahli lainnya, pada 4 Juni 2016, untuk pertama kalinya rumah sakit berhasil menerapkan prosedur Ablasi NanoKnife di bawah bantuan CT-Scan pada pasien kanker pankreas.

Sebelum ini, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou juga telah mendirikan “Pusat Pengobatan Kanker Payudara” yang juga menandakan bahwa St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memasuki tahap baru dalam pengobatan spesialis. Dengan didirikannya Basis Aplikasi Klinis NanoKnife dan Pusat Pengobatan Kanker Payudara, bersama dengan 18 teknologi pengobatan Minimal Invasif baru yang dimiliki St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou seperti Intervensi, Cryosurgery, Penanaman Biji Partikel, NanoKnife dan lain-lain, membuat St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terus menjadi yang terdepan, terus membawa harapan bagi pasien kanker stadium lanjut, serta menarik perhatian pasien kanker mancanegara.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi via online, telepon atau email. Untuk info kesehatan lebih lanjut, silakan cek akun sosial Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di JCI, Modern Cancer Hospital Guangzhou, Rumah Sakit Jakarta. Tandai permalink.