Terapi Sel Induk

Sel induk adalah jenis sel primitif yang berpotensi memperbaharui diri dan berdiferensiasi. Sel induk adalah sel yang berasal dari tubuh, dalam kondisi tertentu dapat berdiferensiasi menjadi berbagai jaringan atau sel organ. Sel induk memiliki proliferasi “tanpa batas”, dorongan hematopoietik, regulasi imun, dapat mereplikasi diri dan memperbaiki kerusakan fungsi sel untuk mengobati penyakit dari sumbernya. Dalam dunia medis disebut sebagai “sel multi fungsi”.

Terapi Sel merupakan metode pengobatan minimal invasif, memiliki kelebihan seperti minim rasa sakit, tanpa operasi, tanpa efek samping, durasi pengobatan yang singkat dan hasil yang terlihat cepat. Metode ini pun menjadi harapan baru bagi para pasien yang tidak ingin menjalani operasi. Terapi Sel efektif membantu pengobatan anti-aging, sirosis hati, gagal ginjal, diabetes, parkinson, cerebral palsy, stroke dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Keunggulan Terapi Sel :

1. Aman dan terpercaya. Kemampuan identifikasi dalam sistem kekebalan tubuh dalam tubuh manusia terhadap sel yang masih belum berdiferensiasi sangat rendah, sehingga dapat terhindar dari respon penolakan, alergi dan sebagainya.

2. Durasi pengobatan yang singkat, hasil terlihat cepat, tanpa efek ketergantungan, cocok untuk pasien segala usia.

3. Terapi Sel dilakukan melalui infus intravena atau intervensi arteri, tanpa operasi, minim luka dan minim rasa sakit.

4. Hasil pengobatan yang efektif, tanpa efek samping, efisiensi pengobatan mencapai 90% ke atas.

Terapi Sel Mengobati Berbagai Penyakit Organ dan Jaringan

Studi menunjukkan bahwa sel induk efektif mengobati berbagai penyakit organ dan jaringan, seperti sirosis hati, gagal ginjal, diabetes dan sebagainya. Sel induk ditransplantasikan pada organ atau jaringan yang mengalami kerusakan, dan dalam lingkungan mikro tersebut, sel-sel induk membantu mengembangkan sel-sel normal untuk memperbaiki organ atau jaringan. Mulai dari memperbaiki, menjadi suplemen,

membersihkan sel yang rusak atau cacat, hingga mencapai tujuan memperbaharui organ atau jaringan serta memperbaiki fungsinya.

Terapi Sel Untuk Anti-Aging

Sel batang yang sehat ditransplantasikan ke daerah tubuh yang mengalami penuaan, dengan adanya peningkatan sel-sel sehat, maka sel-sel yang telah menua dapat dieliminasi. Secara efektif menghilangkan kerutan wajah, pigmentasi, mengencangkan kulit, mengembalikan elastisitas dan vitalitas kulit, sehingga anda bisa mendapatkan kembali masa muda anda. Terapi Sel berfungsi untuk meningkatkan efektivitas regenerasi sel, merangsang sel-sel untuk memproduksi protein yang lebih dinamis, meningkatkan aktivasi dan regenerasi jaringan manusia, mempromosikan keseimbangan endokrin manusia, meningkatkan fungsi fisiologis, serta berperan kuat dalam proses

metabolisme. Dengan demikian, Terapi Sel bsia dikategorikan sebagai metode yang efektif dalam proses perawatan anti-aging.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar kanker, anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi via online, telepon atau email. Untuk info kesehatan lebih lanjut, silakan cek akun sosial Facebook dan Youtube kami.

Tulisan ini dipublikasikan di 未分类. Tandai permalink.